Jumat, 14 Desember 2012

HOW CRAZY ARE YOU ?

Desember 15, 2012


" How crazy are you? " itu adalah pertanyaan yang sangat aneh bagiku. apakah tidak ada pertanyaan lain yang harus saya jawab. well well baiklah, jika itu satu-satunya pertanyaan yang anda ajukan kepada saya. " how crazy i am ? " saya rasa saya SANGAT GILA. karena kegilaan saya inilah yang dapat membuat banyak orang tertawa dan menyayangi saya dan tentunya dapat membuat saya bahagia pula. kalian yang membaca blog sayapun ingin mengetahui seberapa gilanya saya, anak bocah ingusan yang bernama ISNU RAHMAT SUWANDI. baiklah, akan saya tunjukan sedikit kegilaan saya yang berhasil di tangkap kameran ( seperti hantu saja ).










Sebenarnya masih banyak lagi, tapi daripada memalukan diri sendiri. biarlah foto yang lainnya saya simpan hanya untuk saya sendiri. bagi kalian yang membaca blog saya ini saya ucapkan sangat-sangat terima kasih.

 Isnu Rahmat Suwandi, 17th, Pecinta negara THAILAND dan Pecinta masakan JEPANG.

1 komentar:

Marta Kusumaningtyas
18 Desember 2012 pukul 22.50

kamu gila overdosis

Posting Komentar